Pemkab Balangan Rencanakan Pembangunan Sport Center

Plt. Kepala Dinas Pemuda, Olahraga , dan Pariwisata (Disporapar) Balangan, Bambang Mulyadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Dalam rangka mendukung lajunya perkembangan olahraga di Kabupaten Balangan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan merencanakan pembangunan sport center.

Plt. Kepala Dinas Pemuda, Olahraga , dan Pariwisata (Disporapar) Balangan, Bambang Mulyadi menjelaskan, pihaknya terus berupaya merealisasikan pembangunan sport centre di Kabupaten Balangan.

“Di tahun 2024 ini, kita akan berkolaborasi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Dinas Pertanahan dan Lingkungan Hidup (DPLH) untuk subsidikan pembangunan Sport Center di Kabupaten Balangan,” ucapnya.

Bambang membeberkan, hal pertama yang mereka lakukan dalam perencanaan pembangunan Sport Center ini adalah dengan membuat Detail Engineering Design (DED) sebagai acuan.

“Pertama kita akan membuat DED sehingga di tahun 2025 nanti mungkin sudah tahap pembangunan,” ujarnya.

Ia berharap, pembangunan Sport Center di Kabupaten Balangan akan segera direalisasikan, agar harapan masyarakat Balangan untuk mempunyai sport center akan segera terwujud, khususnya bagi para pegiat olahraga.

Sementara itu Bupati Balangan, H Abdul Hadi menargetkan peletakan batu pertama bakal dilaksanakan tahun ini. "Insya Alah akan kita proses secepatnya," ucap Bupati, Jumat (19/01/2024).(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال