Jelang Tahun Baru 2024 Pemkab Kapuas Gelar Festival Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, Membuka Acara Kapuas City Of Water Event Sekaligus Menghadiri Pencatatan Rekor Muri 2024 Menu Masakan Olahan dari Ikan Gabus di Festival Kota Air, yang bertempat di Rujab Bupati Kapuas. Jum’at (29/12/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Jelang akhir tahun 2023 serta menyambut tahun baru 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menggelar Festival Kapuas Kota Air dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi.

Event yang berlangsung dikawasan sekitaran Rujab Bupati Kapuas ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Kapuas, hal ini sesuai dengan moto Kabupaten Kapuas yaitu Kapuas Kota Air (Aman, Indah dan Ramah).

“Kegiatan Festival Kapuas Kota AIR ini diharapkan berisikan branding- branding yang bisa mengangkat kearifan lokal serta adat dan budaya yang dikemas secara modern,” ucap Pj Bupati Kapuas pada sambutannya, Jum'at (29/12/2023) malam.

Erlin Hardi juga berharap melalui event yang digelar ini bisa dikembangkan sebagai sarana untuk menarik minat dari orang luar daerah akan budaya-budaya dan potensi yang dimiliki Kabupaten Kapuas, serta juga penguatan kembali branding kapuas sebagai Kota AIR (Aman, Indah dan Ramah) baik dari sisi filosopi dan makna tersebut di dalam kehidupan bermasyarakat.

“Mari kita bersama-sama terlibat dalam memajukan potensi-potensi yang ada di kota ini. Saya percaya selama kita punya niat, tekad dan kebersamaan, kita pasti dapat melakukan berbagai hal yg bisa membangkitkan Kabupaten Kapuas untuk menjadi kota terbesar di Kalimantan Tengah,” harapnya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال