Lantik Pejabat di Lingkup Kabupaten Balangan, Bupati Minta Para Pejabat Cepat Beraptasi

Bupati Balangan, Abdul Hadi Lantik 162 Pejabat di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Balangan, belangsung di Mahligai Mayang Maurai, Paringin. Rabu, (10/01/2024). Foto/Humas Balangan

POSSINDO.COM, Balangan -Bupati Balangan, Abdul Hadi melaksanakan pelantikan para pejabat yang terdiri dari pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Balangan.

Sebanyak 162 pejabat dilantik, diantaranya terdiri dari lima pejabat pimpinan tinggi pratama, 48 pejabat administrator, 82 pengawas serta 27 pejabat fungsional pengawas dan kepala sekolah.

Bupati Balangan, menyampaikan pelantikan dilakukan dalam rangka peningkatan efektivitas kinerja pelayanan, penyegaran dan mengisi jabatan definitif guna kepentingan kedinasan yang perlu untuk mengangkat dan memindahkan pegawai negeri sipil tersebut.

Abdul Hadi juga menegaskan bahwa tidak ada jual beli jabatan, mutasi dan penempatan dilakukan secara rahasia bersama dengan Sekda Balangan.

Selain itu, Abdul Hadi juga meminta kepada para pejabat yang baru dilantik agar cepat memahami tugas dan fungsi yang diberikan dalam tupoksinya serta mampu bekerja dengan baik.

“Para pejabat yang baru saja dilantik agar segera cepat beradaptasi memahami tugas fungsi jabatan yang baru, tunjukkan kompetensi dan mampu bekerja, berprestasi serta loyal,”tegasnya.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال