Wali Kota Banjarmasin Tinjau Gedung Sekber yang Sudah Selesai Dibangun

Gedung Sekretariat Bersama (Sekber), berlokasi di Jalan Lingkar Dalam Selatan, Banjarmasin Selatan. Rabu, (10/01/2024). Foto/Humas Pemko Banjarmasin

POSSINDO.COM, Banjarmasin -Wali Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan H Ibnu Sina Bersama rombongan meninjau langsung gedung sekretariat bersama (Sekber). Rencananya, Gedung berlantai tiga ini bisa digunakan perkantoran atau sekretariat beragam organisasi. 

Ibnu Sina mengatakan, gedung Sekber ini diwujudkan Pemkot Banjarmasin untuk memfasilitasi berbagai forum atau organisasi kepemudaan dan keagamaan serta lainnya di bawah naungan Pemkot Banjarmasin.

 

"Jadi gedung Sekber ini sebagai perkantoran forum atau organisasi kepemudaan dan keagamaan serta lainnya tadi," ucapnya.

 

Dijelaskan Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, gedung sekber itu nantinya dapat dipergunakan untuk perkantoran berbagai forum atau organisasi keagamaan. Termasuk organisasi kepemudaan dan yang lain dibawah naungan Pemerintah Kota Banajrmasin.

 

Ibnu Sina menyampaikan, bahwa hadirnya gedung Sekber ini merupakan perwujudan visi-misi Baiman yang termasuk 20 program prioritas dalam pemerintahannya.

 

"Jadi kita rawat dan jaga, karena ini hasil pembangunan yang harus syukuri. Dan mudah-mudahan menjadi sarana publik yang bisa bermanfaat untuk warga Banjarmasin," demikian katanya lagi.(Jok)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال