Pastikan Pelayanan Maksimal. PJ Bupati Pulpis Kunjungi Sejumlah Kantor OPD



POSSINDO.COM, Pulang Pisau - Di tengah Pj Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Hj Nunu Andriani melakukan kunjungan ke sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berada di Komplek Perkantoran Desa Mantaren I, Kecamatan Kahayan Hilir pada Rabu (17/01/2024). 

Diawali dari kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) dengan memimpin apel pagi. Kemudian kunjungan di lanjutkan ke Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB)  dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). 

"Tujuan kunjungan  kebeberapa OPD tersebut, selain memastikan aktifitas pelayanan berjalan baik. Terutama beberapa OPD di lingkup Pemkab Pulpis, di antaranya  kantor Dinkes, DP3AP2KB  dan  BKPSDM,” kata Pj Bupati Pulpis Hj Nunu Andriani kepada sejumlah awak media, 

Dia menjelaskan,  juga mengecek kondisi bangunan kantor serta diskusi dan sharing terkait perencanaan program di triwulan pertama, agar segera dilaksanakan. Sehingga terget yang diharapakan di triwulan pertama 2024 bisa tercapai.

Ditambahkan Hj Nunu, dirinya memberikan apresiasi kepada OPD Kabupaten Pulpis terkait dengan pelayanan yang diberikan untuk masyarakat di Kabupaten Pulpis, walaupun pelayanan publik itu harus ditingkatkan lagi untuk kedepannya.

“Berdasarkan hasil indeks kepuasan masyarakat terkait pelayanan publik, memang ada beberapa yang harus ditingkatkan. Dari kekurangan itu, ini menjadi bahan evaluasi untuk memperbaiki dalam memberikan pelayanan  terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Karena ASN merupakan pelayan bagi masyarakat,” tutup Hj Nunu Andriani (Sam) 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال