Pemkab Barito Utara Gelar Kerja Bakti Bersih Sampah Pasca Banjir

Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis beserta Jajaran Organisasi Perangkat Daerah saat Meninjau Kerja Bakti Pembersihan Sampah Pasca Banjir. Jum’at (26/01/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Utara -Pasca banjir menyebabkan beberapa wilayah di Kabupaten Barito Utara kotor, menindak hal itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara melaksanakan kerjabakti pembersihan sampah di area pasca banjir di dalam kota Muara Teweh yang melibatkan seluruh jajaran organisasi perangkat daerah (OPD).

Adapun lokasi pembersihan dilaksanakan di jalan Panglima Batur, jalan Sengaji Hilir, jalan Sengaji Hulu, jalan Mangkusari, jalan Rambutan, jalan Simpang merdeka, jalan Simpang perwira, jalan Sumbawa, jalan Dahlia, jalan Cempaka Putih, jalan Merak, jalan Imam Bonjol dan jalan Meranti.

Kerja bakti pembersihan sampah pasca banjir ini diikuti oleh Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis didampingi Pj Sekda, Drs Jufriansyah  dan Kepala perangkat daerah. 

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis beserta jajaran meninjau beberapa lokasi pembersihan area pasca banjir seperti di jalan Dahlia, jalan Panglima Batur dan beberapa lokasi lainnya. 

Adapun OPD yang bertugas membersihkan wilayah jalan Dahlia yaitu BPPD Barut dan Inspektorat. Sedangkan untuk jalan Panglima Batur sekitaran Water Front city (WFC) OPD yang bertugas adalah Dinas Kesehatan, Kodim 1013, dan kantor Kecamatan Teweh Tengah.

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال