Pj Bupati Kapuas Ajak Seluruh Masyarakat Bangun Kehidupan yang Lebih Baik

Pj Bupati Kapuas Hadiri Acara Lepas Sambut Tahun 2023-2024 yang digelar Pemerintah Kabupaten Kapuas, belangsung dikawasan Pelabuhan KP3 Kapuas Jalan Jendral Sudirman. Minggu, (31/12/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi pada momentum malam pergantian tahun mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun kehidupan dengan nilai-nilai moral yang lebih baik dan perbuatan yang bersifat positif.

“Gunakan waktu kita sebaik-baiknya dengan giat belajar, giat bekerja, giat beribadah serta giat dalam membangun negara dan bangsa” ucap Pj Bupati Kapuas, Minggu (31/12/2023).

Erlin mengatakan pemerintah daerah terus berusaha melakukan perubahan sungguh-sungguh untuk membangun pemerintahan yang baik, serta memberikan pelayanan publik yang sebaik-baiknya, memenuhi rasa keadilan masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan, dan mendahulukan kepentingan rakyat.

“Mari kita sambut dan songsong tahun baru sebagai ajang evaluasi perjalanan hidup kita selama satu tahun sebelumnya. Mari kita perhitungkan, kita perhatikan dan kita koreksi diri masing-masing, karena hal ini merupakan suatu tindakan yang mesti dilakukan kapan saja, dan dimana saja kita berada,” ungkapnya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال