Conor McGregor Akan Kembali Bertanding di UFC pada Tahun Ini

Conor McGregor Umumkan Akan Kembali untuk Bertarung di UFC Pada Juni 2024. Foto/Isaac BREKKEN/AFP

POSSINDO.COM, Olahraga -Conor McGregor mengonfirmasi akan kembali untuk bertarung pada Juni 2024. Conor mengumumkan rencana itu sekaligus lawan yang hendak dihadapinya yakni Michael Chandler pada bulan Juni mendatang.

Seperti diketahui, McGregor telah absen dari dunia tarung sejak dikalahkan Dustin Poirier di UFC 264 pada Juli 2021. Pria asal Republik Irlandia itu kalah TKO dan harus menepi karena mengalami cedera kaki yang cukup parah.

Pengumuman kembalinya Conor McGregor ke UFC itu dibagikan di media sosialnya. Bintang MMA asal Irlandia itu mengumumkan lawan dan tanggal bertarungnya di hari pertama 2024, Senin (1/1/2024).

"Ladies dan gentlemen, selamat tahun baru buat kalian. Saya senang untuk mengumumkan tanggal kembalinya saya, 'the Notorious' Conor McGregor," ungkapnya dalam video tersebut, di mana McGregor memegang gelas minuman sambil merayakan tahun baru.

"Comeback terbaik akan terjadi Las Vegas, dalam ajang International Fight Week 29 Juni nanti. Dan lawannya adalah Michael Chandler. Beratnya, di kelas 185 pon," ungkap mantan juara kelas ringan dan bulu UFC itu.

Sumber : detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال