Ukur Capaian dan Target Kerja, Bappedalitbang Adakan Rapat Evaluasi dan Strategi Kinerja

Rapat Evaluasi Peningkatan Kinerja, di Aula I Bappedalitbang. Rabu, (03/01/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Balangan melaksanakan rapat evaluasi kinerja tahun 2023 dan strategi peningkatan kinerja tahun 2024.

Kepala Bappedalitbang Balangan, Rakhmadi Yusni, saat memimpin rapat menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk evaluasi masing-masing bidang untuk mengukur capaian target kinerja, realisasi serta kendala yang dihadapi dalam pencapaian target kinerja 2023.

"Rapat ini sekaligus menentukan langkah dan strategi apa yang akan dilakukan dalam mencapai target kinerja tahun 2024," ungkapnya, Rabu (03/01/2024).

Rakhmadi menambahkan, saat rapat ada beberapa poin penting diantaranya tentang disiplin pegawai Bappedalitbang pada tahun 2023, penekanan stunting serta persiapan pelaksanaan Musrenbang tiap kecamatan.

Terlepas dari hal itu, Rakhmadi juga turut memberikan apresiasinya terhadap capaian kinerja tahun 2023 terutama dalam meningkatnya indeks inovasi, penurunan angka stunting dan IPKD.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال