Walikota Banjarmasin Tinjau Sejumlah Hasil Pembangunan Kota Banjarmasin

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina bersama Sejumlah Kepala SKPD Melaksanakan Gowes Bersama Sekaligus Meninjau Beberapa Hasil Pembangunan yang ada di Kota Banjarmasin. Minggu, (21/01/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Banjarmasin -Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina bersama sejumlah kepala SKPD melaksanakan Gowes Bersama sekaligus meninjau beberapa hasil pembangunan yang ada di Kota Banjarmasin.

Ibnu Sina mengatakan jika di akhir pekan pihaknya biasa berjalan untuk melihat pembangunan hasil-hasil atau pengawasan kegiatan.

Peninjauan dimulai dari Jembatan Mantuil 1 di Jalan Tembus Mantuil, kemudian Titian di Jalan Ujung Benteng Pulau Bromo, Rumah Potong Unggas (RPU) dan Pasar Pagi Minggu.

Ibnu Sina mengatakan, dari hasil-hasil pembangunan di Kota Banjarmasin itu, agar kiranya sama-sama dijaga dan dirawat. Khususnya bagi masyarakat yang ada di Kelurahan Mantuil.

Ia mengatakan, dengan adanya pembangunan titian di Jalan Ujung Benteng, Pulau Bromo Mantuil itu agar masyarakat bisa merasakan serta menikmati hasilnya.

H Ibnu Sina juga meninjau Rumah Potong Unggas (RPU) Modern yang dikelola oleh PT Rumah Potong Hewan (RPH) Dinas Pertanian Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3).

Setelah itu H Ibnu Sina didampingi Kepala Disperdagin meninjau kawasan Pasar Pagi atau Pasar Minggu yang yang ada di Jalan Pasar Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah.(Jok)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال