Airlangga Akan Ikuti Simulasi Program Makan Siang Gratis Hari Ini

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto Akan Mengikuti Agenda Simulasi Program Makan Siang Gratis. Foto/infobanknews.com

POSSINDO.COM, Politik -Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dijadwalkan akan mengikuti agenda simulasi program makan siang gratis yang diusung pasangan capres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Diketahui, pasangan capres Prabowo-Gibran masih unggul dalam hitung cepat atau quick count oleh berbagai lembaga survei.

Dalam undangan, acara simulasi program makan siang gratis bagi siswa SD dan SMP yang diusung Prabowo Gibran akan dilaksanakan di SMP Negeri 2 Curug, Tanggerang pada Kamis, (29/2) siang.

"Bersama ini kami mengundang rekan media massa untuk dapat meliput agenda  Simulasi Program Makan Siang untuk Siswa SD dan SMP," tulis undangan Kemenko Perekonomian dikutip Kamis, (29/2/2024).

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto mengungkap besaran anggaran untuk program makan siang gratis yang diusung Prabowo-Gibran berkisar Rp 15.000 per anak.

Airlangga menekankan, bahwa anggaran makan siang Rp 15.000 per anak tersebut di luar program susu gratis. Diketahui, pasangan Prabowo-Gibran juga mengusung program pemberian susu gratis bagi anak-anak.

"Di luar susu," tegas Menko Airlangga.

Sumber : Lipuatan6.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال