Dukung Pendapatan Pajak, Pj Bupati Kapuas Terima Audensi dari KPP Pratama Palangka Raya

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi Audensi bersama Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Palangka Raya, bertempat di Rumah Jabatan Bupati Kapuas. Kamis, (01/02/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi menerima audiensi dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Palangka Raya, untuk mendukung pendapatan pajak di Kabupaten Kapuas khususnya, bertempat di Rumah Jabatan Bupati Kapuas.

Pada audensi itu, Pj Bupati dan perwakilan KPP Pratama Palangka Raya berdiskusi ringan terkait sektor pajak di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung.

Erlin Hardi berharap agar kedepannya sinergitas antara Pemkab Kapuas dan KPP Pratama Palangka Raya dapat terus terjalin baik dan penerimaan pajak daerah dapat sebesar-besarnya dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat.

“Patuh pajak adalah kunci dari keberlanjutan pembangunan, saya menghimbau seluruh masyarakat Kapuas yang memiliki NPWP untuk segera menyampaikan SPT tahunan pajak penghasilan sebelum 31 Maret 2024. SPT tahunan dapat disampaikan secara online melalui laman djponline.pajak.go.id secara lebih cepat dan dapat dilakukan dimana saja,” ungkap Erlin.

“Pentingnya peran pajak dalam pembangunan diharapkan bisa menyukseskan kegiatan baik dari Pemerintah Daerah untuk sampai kepada masyarakat umum,” tambahnya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال