Dukung Sukseskan Pemilu 2024, Dinas PUPR Barito Utara Lakukan Penanganan Jalan Rusak di Sejumlah Desa

Bantu Memperlancar Distribusi Logistik Pemilu 2024,Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Barito Utara, Kembali Lanjutkan Penanganan Jalan yang Mengalami Kerusakan. Foto/Humas Dinas PUPR Barito Utara

POSSINDO.COM, Barito Utara -Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Barito Utara, melanjutkan penanganan jalan yang mengalami kerusakan pada beberapa desa untuk memperlancar distribusi logistik Pemilu 2024.

Kepala Dinas PUPR Barito Utara, M Iman Topik mengatakan penanganan ruas jalan di wilayah Kecamatan Teweh Tengah ini untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024 yang dalam beberapa hari ke depan akan dilaksanakan yaitu pada 14 Februari 2024.

"Hari ini kami lanjutkan perbaikan jalan di wilayah Desa Sei Rahayu II atau kilometer 52, Desa Rimba Sari (Km 53) dan Beringin Raya (Km 54)," ucap Kepala Dinas PUPR Barito Utara, Selasa (06/02/2024).

Penanganan jalan, dilaksanakan di beberapa titik ruas jalan yang rusak dan dinilai rawan dengan menggunakan alat berat seperti ekscavator, grader, wales stump dan lainnya.

M Iman Topik, mengatakan dalam setiap pelaksanaan pekerjaan di lapangan ini ada sinergisitas dan kerja sama dengan warga masyarakat, pemerintah desa dan pemerintah kecamatan untuk saling mendukung guna kelancaran pelaksanaan pekerjaan.

Sebelumnya Dinas PUPR Barito Utara melakukan perawatan dan perbaikan ruas jalan pada ruas jalan Kilometer 34- Desa Jamut- Simpang Thamrin- Desa Liju- Benangin di Kecamatan Teweh Timur.

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال