Dukung Sukseskan Pemilu dan Pilkada Tahun 2024, Pj Bupati Pulang Pisau Bersama Tim DESK Pemilu Monitoring

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, Ketua DPRD Pulang Pisau,  Ahmad Rifai, Kajari Pulang Pisau, Deddy Yuliansyah Rasyid Sekda Pulang Pisau, Tony Harisinta, serta Jajaran saat Monitoring Kesiapan di Kecamatan Kahayan Kuala. Senin, (05/02/2024). Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani bersama Tim DESK Pemilu Tahun 2024 melaksanakan Monitoring kesiapan Wilayah di Kecamatan Pandih Batu dan Kahayan Kuala.

Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Tahun 2024.

Pj Bupati Pulang Pisau, mengatakan pelaksanaan monitoring tersebut untuk mengetahui kesiapan Kecamatan dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada, serta melakukan pemantauan terhadap kondisi keamanan dan ketertiban setiap tahapan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada.

“Monitoring kali ini dimaksudkan untuk koordinasi dan pemantauan kesiapan di masing-masing wilayah Kecamatan di Kabupaten Pulang Pisau dalam menghadapi Pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024 yang tinggal satu minggu lebih akan dilakukan pemungutan suara,” jelasnya, Senin, (05/02/2024).

Turut hadir dalam dalam pelaksanaan Monitoring tersebut Ketua DPRD Pulang Pisau Ahmad Rifa’i, Kejari Pulang Pisau Deddy Yuliansyah Rasyid, Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta, Para Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau, juga beberapa Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال