Jaga Stabilitas Harga Pangan, Disperindag bersama DKP3 Balangan Mengadakan Gerai Pangan Murah

Kegiatan Gerai Pangan Murah Diikuti Antusias Warga, di halaman Kantor Camat Batumandi, Kecamatan Batumandi, Jumat (02/02/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Balangan bersama Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Balangan kembali menggelar Gerai Pangan Murah, kali ini di Kecamatan Batumandi, belangsung di Halaman Kantor Camat Batumandi.
 
Adapaun digelarnya Gerai Pangan Murah ini sebagai upaya pengendalian inflasi dan stabilisasi harga pangan di Kabupaten Balangan.
 
Kepala Bidang Ketahanan Pangan Kabupaten Balangan, Neneng Jamilah, mengatakan bahwa dalam gerai tersebut pihaknya telah menyediakan sejumlah kebutuhan sembako dengan harga lebih murah dibanding harga pasar pada umumnya.
 
“Bahan pokok yang dijual ada gula putih, telur, tepung, beras yang bekerja sama dengan Bulog dan Indofood,” ucapnya, Jumat (02/02/2024).
 
Neneng berharap melalui kegiatan ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, serta inflasi khususnya di Kecamatan Batumandi bisa terkendali.
 
Pada kesempatan ini, Camat Batumandi, Abdul Khair, sangat berterima kasih kepada DKP3 Kabupaten Balangan atas terlaksananya gerai pangan murah di Kecamatan Batumandi.(Wahid)
 
Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال