One Pride MMA 2024 Diharapkan Bisa Cetak Atlet Tembus Kelas Internasional Seperti Jeka Saragih

Turnamen One Pride MMA (Mixed Martial Art) King Size New Champion 2024 Diharapkan Mencetak Banyak Atlet Tanah Air yang Dapat Berkancah Hingga Panggung Internasional. Foto/ ANTARA/FAJAR SATRIYO

POSSINDO.COM, Olahraga -Turnamen One Pride MMA (Mixed Martial Art) King Size New Champion 2024 diharapkan mencetak banyak atlet Tanah Air yang dapat berkancah hingga panggung internasional.

Keberhasilan Jeka Saragih pada laga debutnya lalu di UFC jadi catatan positif One Pride MMA. Menatap musim 2024, mereka berharap dapat mencetak kembali petarung-petarung baru seperti Jeka.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) Anindra Ardiansyah Bakrie, sekaligus memastikan bahwa ajang One Pride MMA pada tahun ini akan lebih menarik, seru, meriah, dan semakin kompetitif.

"Kita ingin bekerja sama dengan One Pride, ingin menjadi suatu wadah untuk memberikan jenjang karir kepada fighter-fighter untuk dapat berkiprah tidak hanya secara nasional, tetapi juga internasional," kata Ketua Umum KOBI Ardiansyah Bakrie dalam konferensi pers yang berlangsung di Jakarta, Rabu

Ardiansyah Bakrie mengatakan bahwa ajang One Pride MMA kali ini akan menyajikan pertarungan yang semakin seru, meriah dan lebih kompetitif dari tahun sebelumnya.

"Alhamdulillah, kita masih terus bisa konsisten hingga tahun 2024 ini dalam menggelar One Pride MMA. Saya meyakinkan kepada para pecinta bela diri di Tanah Air bahwa ajang ini akan semakin seru, meriah dan pastinya semakin kompetitif. Tidak luput terima kasih juga atas dukungan dari sponsor utama yang telah percaya untuk mendukung gelaran One Pride MMA di tahun ini," ujar Ardiansyah Bakrie.

One Pride MMA King Size New bakal digelar di Hall A Basket Gelora Bung Karno Jakarta, pada Sabtu (3/2). Gelaran ini menghadirkan dua laga titel fight atau perebutan sabuk juara dari 19 laga yang disajikan.

Sumber : nusantaratv.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال