Pemkab Pulang Pisau Gelar Entry Meeting bersama Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia

Pj Bupati Pulang Pisau bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau dan Juga Seluruh Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau serta tim dari BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah saat Entry Meeting Bersama BPK RI, yang dilaksanakan di Aula Andris P. Nandjan Kantor BKAD. Selasa, (30/01/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau menggelar Entry Meeting bersama Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah.

Tujuan dari dilaksanakannya kegiatan Entry Meeting tersebut untuk memantau dan menindaklanjuti hasil pemeriksaan dari tahun-tahun sebelumnya, serta menilai sejauh mana dilaksanakan kegiatan yang tentunya mengikuti aturan teknis dan keuangan baik aturan Pusat maupun Daerah.

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani mengatakan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menyambut baik kehadiran tim BPK RI dalam rangka pemeriksaan interim atas laporan keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2023.

Nunu Andriani juga menambahkan kiranya Tim dari BPK RI dapat memberikan masukan dan rekomendasi yang konstruktif untuk perbaikan pengelolaan keuangan daerah Kabupaten Pulang Pisau.

“Untuk Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau agar bisa selalu konsisten, komitmen dalam penyediaan data serta dokumen yang di perlukan juga selalu melaksanakan komunikasi, koordinasi, konsultasi secara aktif, sehingga apa yang di minta dan masukan-masukan dari BPK RI dapat disesuaikan,” ungkapnya, Selasa (30/01/2024).(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال