Pj Bupati Pulang Pisau Sambut Kunker Kapolda Kalteng, Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu 2024 ke PKK

Pelepasan Serta Pendistribusian Kotak Suara yang Akan di Kirim ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tiap Kecamatan di Kabupaten Pulang Pisau, berlangsung di di Gudang Logistik Pemilu Kabupaten Pulang Pisau (Gedung Cristian Center). Minggu, (11/02/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani menyambut Kunjungan Kerja Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Djoko Poerwanto.

Tujuan dari kunjungan Kapolda tersebut memantau langsung jalannya pelepasan serta pendistribusian Kotak suara yang akan di kirim ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tiap Kecamatan di Kabupaten Pulang Pisau agar berjalan dengan aman dan lancar sampai ketujuan.

Surat suara yang nantinya sudah sampai di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kiranya pihak kepolisian dan TNI akan terus melakukan penjagaan yang ketat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan

Sementara itu, Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani berharap dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024 kiranya dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat ikut berkontribusi dalam pemilihan suara menggunakan hak pilihnya.

Usai melaksanakan kegiatan pelepasan distribusi kotak suara, Kapolda Kalteng didampingi Pj Bupati Pulang Pisau beserta jajaran menyerahkan bantuan sosial kepada Petugas Gabungan yang melaksanakan pengamanan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Pulang Pisau.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال