Hadiri Acara Konferensi Cabang NU Kapuas, Ini Pesan Pj Bupati Kapuas

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi Membuka Acara Konferensi Cabang ke XI Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kapuas, bertempat di Aula Rujab Bupati Kapuas (07/03/2024). Foto/IST

POSSIND.COM, Kapuas -Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi menghadiri sekaligus membuka secara resmi Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kapuas Tahun 2024.

Pj Bupati Kapuas mengucapkan selamat datang bagi para peserta Konferensi Cabang NU Kabupaten Kapuas serta memberikan apresiasi kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Ia juga berharap dapat menentukan langkah terbaik dan dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang berkualitas serta menghasilkan program kerja yang membawa manfaat besar bagi Nahdlatul Ulama dan masyarakat Kabupaten Kapuas.

“Mengingat pentingnya agenda ini, saya berharap penyelenggaraannya dapat berjalan secara tertib, aman, lancar dan demokratis dengan tetap menjunjung tinggi semangat kebersamaan. Semoga kegiatan ini juga berfungsi sebagai forum evaluasi dan kosolidasi untuk memantapkan Langkah kedepannya,” ungkapnya, Kamis (07/03/2024).

Erlin Hardi juga menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Kapuas akan selalu berusaha untuk mendukung setiap program keagamaan yang berdampak baik bagi masyarakat umum khususnya Kabupaten Kapuas, dan berterima kasih kepada segenap komponen PC NU Kabupaten Kapuas yang bersama-sama dengan unsur masyarakat membina dan memelihara kehidupan yang penuh rasa kebersamaan, kesetiakawanan, kejujurn dan tanggung jawab.

Lebih lanjut, Erlin menyampaikan bahwa fungsi Lembaga/Organisasi keagamaan ini tidaklah ringan, disamping sebagai sarana komunikasi, sosialisasi sekaligus juga sebagai motor penggerak dakwah umat.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال