Kartun Popeye Dapat Adaptasi Film Live Action Kembali Usai 44 Tahun Silam

Popeye si pelaut. Foto/rare.us/Zycienews

POSSINDO.COM, Ragam -Karakter kartun Popeye sang pelaut disebut sedang digarap menjadi film live action. Proyek baru ini berjarak 44 tahun sejak film live action terakhir yang dibintangi mendiang Robin Williams.

Berdasarkan laporan Variety pada Selasa (19/3), film ini merupakan proyek besar yang bakal diproduksi oleh Chernin Entertainment dan King Features.

Film live action terbaru Popeye ini juga disebut sudah menggandeng Michael Caleo untuk menangani penulisan skenario. Caleo pernah mengerjakan proyek serial Sexy Beast dan The Sopranos, hingga film The Family.

Meski demikian, belum ada kabar lebih lanjut soal sutradara yang bakal mengarahkan film live action Popeye. Begitu pula dengan jajaran aktor yang bakal berakting dalam film tersebut.

Belum ada jadwal pasti juga terkait tanggal dan tahun penayangan film live action Popeye yang baru ini.

Film live action terbaru Popeye ini terpaut 44 tahun sejak Robin Williams membintanginya pada 1980 silam. Ia didapuk menjadi pemeran utama Popeye the Sailor. Sedangkan, Shelley Duvall menjadi lawan mainnya sebagai Olive Oyl.

Popeye saat itu merupakan film bergenre musikal komedi yang disutradarai oleh Robert Altman. Film tersebut juga diangkat berdasarkan karakter komik Popeye karya Elzie Crisler Segar.

Film Popeye tahun 1980 itu bercerita tentang Popeye sang pelaut yang bertualang saat dia tiba di kota Sweethaven. Dia berusaha untuk mencari ayahnya yang menghilang.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال