Acara Populer Teletubbies, Bagaimana Kondisi Tempat Syutingnya Sekarang?

Teletubbies adalah Salah Satu Acara Televisi yang Cukup Populer pada Masanya. Foto/rizqirjk.blogspot.com

POSSINDO.COM, Ragam -Teletubbies adalah salah satu acara televisi yang cukup populer pada masanya. Kini, rumah Tubbytronic Superdome tidak ada lagi.

Melansir Daily Star, kini tempat tinggal tokoh empat makhluk warna-warni yang mempunyai antena dan perut dengan layar televisi itu atau Tubbytronic Superdome yang digambarkan berada di perbukitan itu disulap menjadi kolam.

Rupanya, Tnky Winky, Dipsy, Lala, dan Poo memiliki tempat syuting baru. Perusahaan produksi Ragdoll memutuskan untuk menghapus bukit tersebut dari peta dan diisi dengan air.

Rumah Teletubbies adalah rumah yang menyatu dengan tanah di tengah-tengah perbukitan hijau dengan pintu-pintu layaknya rumah kelinci. Rumah dan perbukitan ini sangat ikonik, bahkan namanya hingga dipakai di padang savana Bromo, juga tempat lain yang memiliki padang rumput dengan bukit-bukit kecil.

Adapun rumah Teletubbies adalah sebidang tanah di Wimpstone, Inggris. Pemilik tanah, Rex Harding, sebelumnya mengatakan bahwa Ragdoll membayar untuk sebidang tanah tersebut dikembalikan ke kondisi semula setelah pembuatan film selesai.

Rex mengatakan bahwa rumah produksi Teletubies sangat merahasiakan lokasi itu. Bahkan, mereka tidak mengizinkan anak-anak berada di lokasi itu. Mungkin itu pula mengapa Ragdoll menyuruhnya untuk mengembalikan tanah tersebut seperti semula setelah tayangan tersebut sudah tidak diproduksi.

Sumber : detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال