Anggota DPRD Kapuas bersama Dinas P3APPKB dan Forum Puspa Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Pulau Mambulau

Anggota DPRD Kapuas bersama Dinas P3APPKB Kapuas dan Forum Puspa saat Memberi Bantuan untuk Warga Terdampak Musibah Kebakaran di Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh. Sabtu, (13/04/2024). Foto/IST

 

POSSINDO.COM, Kapuas -Kebakaran  di Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas terjadi pada Kamis 11 April 2024 dini hari lalu, menghanguskan 23 rumah warga, sehingga sebanyak 33 KK dengan 103 jiwa terdampak.

Anggota DPRD Kapuas Sri Umi Daryatun bersama organisasi Forum Puspa dan berkolaborasi dengan Dinas P3APPKB Kabupaten Kapuas, turut meringankan sedikit beban para korban dan keluarga terdampak dengan mengirimkan bantuan.

 

"Kami turut prihatin dan merasa terpanggil untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran," ungkap Anggota DPRD Kapuas, Sri Umi Daryatun, Sabtu (13/04/2024).

 

"Kami apresiasi yang dilakukan Dinas P3APPKB Kapuas bersama Forum Puspa yang telah memberikan bantuan kepada warga," tambahnya

 

Adapun bantuan yang disalurkan adalah kebutuhan dasar spesifik perempuan, yakni pembalut, pakaian dalam, pakaian harian dan peralatan mandi. Selanjutnya bantuan kue kering dan susu untuk anak-anak dan sembako.(Glas)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال