Pantau Harga Sembako, Pj Bupati Kapuas Tinjau Langsung Pasar Tradisional di Desa Sriwidadi

Pj Bupati Kabupaten Kapuas, Erlin Hardi, bersama Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas Agustina Erlin Hardi, saat melakukan Kunjungan Kerja pada Pasar Transmigrasi di Desa Sriwidadi, Kecamatan Mantangai. Sabtu, (13/04/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pj Bupati Kabupaten Kapuas, Erlin Hardi bersama Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas Agustina Erlin Hardi, S. Pd meninjau langsung pasar tradisional Desa Sriwidadi, Kecamatan Mantangai.

Adapun kunjungan ini bertujuan untuk memantau harga sembako dan aktivitas masyarakat saat transaksi jual beli barang kebutuhan pokok.

Pj Bupati Kabupaten Kapuas, mengatakan pengecekan harga pangan salah satu upaya untuk mengetahui ketersediaan dan harga kebutuhan pokok sembako.

“Dengan mengetahui kondisinya, sehingga dapat diambil langkah-langkah dan kebijakan pemerintah mengantisipasi agar tidak terjadi inflasi dan transaksi perputaran uang di masyarakat lebih tinggi.” ungkapnya, Sabtu (14/04/2024).

Ia mengharapkan dengan adanya kebijakan Gubernur dan Wakil Gubernur, H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo dengan pasar penyeimbangan stabilitas harga pangan tetap terjaga.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال