Bantu Ekonomi Masyarakat, PT BGA Gelar Bazzar Ramadhan Sembako Murah di Bulan Ramadhan


POSSINDO.COM, Ketapang- Dalam rangka menekan inflasi dan membantu ekonomi Masyarakat, PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) bekerjasama dengan CSR dan UPS menggelar kegiatan Bazzar di beberapa desa, wilayah kerja Perusahaan. Diantaranya, bazzar digelar pada Desa Siantau Raya kecamatan Nanga Tayap, Desa Segar Wangi kecamatan Tumbang Titi, Desa karya Mukti serta Desa sungai Melayu Rayak.

Dikatakan CA Romulus bahwa bazzar Ramdahan sembako murah, hadir untuk membantu memenuhi kebutuhan ekonomi Masyarakat dibulan Ramadhan dan jelang Idul Fitri. kegiatan ini juga merupakan bukti hadir dan komitmen Perusahaan dalam mendukung segala kegiatan sosial, budaya dan keagamaan di Masyarakat yang berada di wilayah kerja PT BGA.

“Dari Antusias warga, kami dapat masukan jika pada bazzar selanjutnya perlu diperbanyak lagi kebutuhan sembako seperti beras dan minyak. Nah tentu ini akan jadi pertimbangkan kita pada bazzar selanjutnya,” Ungkap Romulus.

Pantauan media ini, bazzar Ramdahan sembako murah sendiri nampak ramai dihadiri Masyarakat yang akan berbelanja kebutuhan bahan pokok. Selain mendapatkan harga lebih murah, keberadaan bazzar yang dekat langsung di lokasi desa memudahkan Masyarakat untuk berbelanja. (Aliak)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال