Berdasarkan Kisah Nyata Film “Vina: Sebelum 7 Hari” Segera Tayang

Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata “Vina: Sebelum 7 Hari”. Foto/IMDb

 

POSSINDO.COM, Ragam -Rumah produksi Dee Company resmi merilis trailer untuk film horor kriminal “Vina: Sebelum 7 Hari” di kanal YouTube resmi mereka yang diangkat dari kisah nyata korban meninggal dikeroyok geng motor di Cirebon.

“Jadi, ketika kami sepakat dengan keluarga ingin memfilmkan kisah Vina, kami mendengarkan dengan seksama seperti apakah kehidupan almarhumah sewaktu hidup," kata Produser dan CEO Dee Company Dheeraj Kalwani, mengutip Antara pada Sabtu (20/4/2024).

 

Menurut Dheeraj, film ini tidak hanya mengangkat kisah pilu korban bernama Vina yang sudah viral beberapa waktu lalu. Namun, film ini juga akan mengisahkan Vina yang kerap mengalami perundungan.

 

“Sebenarnya Vina ini orangnya pemberani, dia melawan bully. Tapi karena dikeroyok ya gak bisa menang," ungkapnya.

 

“Kami perlu waktu berhari-hari diskusi, Tapi siapa yang akan mengenang Vina kalau tidak difilmkan? Saat ini masih ada tersangka di luar, belum tertangkap, kalau Vina dilupakan siapa yang akan memberi keadilan?" bebernya.

 

Sementara itu, Sutradara Anggy Umbara selaku pembuat film ini mengaku tim produksi telah melibatkan proses pembuatan film “Vina: Sebelum 7 Hari” ini.

"Dari awal kami melibatkan keluarga Vina. Bahkan, skenario pun sudah dibawa oleh keluarga sebelum syuting, jadi kami sangat memperhatikan perasaan keluarga Vina," ungkap Anggya.

Rencananya Film ini bakal tayang pada 8 Mei 2024.

 

Sumber : tvonenews.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال