Festival Gema Takbir dan Pawai Kreasi Meriahkan Malam 1 Syawal Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Pj Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Nunu Andriani saaat Menyerahkan Piala kepada Peserta Juara peserta Festival Gema Takbir dan Pawai Kreasi 1 Syawal 1445 H, bertempat di Rujab Bupati Pulang Pisau. Selasa, (09/04/2024). Foto/IST

 

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Nunu Andriani menghadiri sekaligus membuka dan melepas peserta Festival Gema Takbir dan Pawai Kreasi.

Kegiatan tersebut digelar dalam ranka menyambut dan memeriahkan malam 1 Syawal 1445 H Hari Raya Idul Fitri 1445 H, kegiatan ini diinisiasi oleh Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Pulang Pisau bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

 

Kegiatan ini diikuti oleh 10 peserta dari kategori organisasi perangkat daerah dan 13 kategori umum, dengan jumlah peserta kurang lebih 420 orang.

 

Pj Bupati Pulang Pisau dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur kepada Allah SWT  tepat pada malam 1 Syawal 1445 H bisa berkumpul dan bersilaturrahmi dengan unsur Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, beberapa kepala perangkat daerah, ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau beserta para peserta pawai serta masyarakat umum yang sangat antusias dalam mengikuti maupun menyaksikan Festival Gema Takbir dan Pawai Kreasi.

 

“Melalui kegiatan ini hendaknya, akan mampu menumbuhkan nilai-nilai keimanan, Ukhuwah Islamiyah dan mensyiarkan agama Islam yang Rahmatan Lil’alamin serta diimplementasikan dengan menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan, seraya mengumandang dan menggemakan Takbir, Tahlil dan Tahmid”ucapnya, Selasa (09/04/2024).

 

Usai pawai kegiatan selanjutnya dirangkaikan dengan pengundian door prize dan penyerahan piala kepada masing-masing pemenang.

 

Mengakhiri sambutannya Nunu mengajak momen Idul Fitri agar selalu menebarkan aura positif kepada semua orang dan saling memaafkan, Ia juga Mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.(Sam)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال