Harapan Pemuda Pulpis Jelang Pemilihan Bupati 2024

Muhammad Ambrullah, pemuda asal Bahaur berharap Perhelatan Pilbup Pulang Pisau tahun 2024 bisa berjalan kondusif dan melahirkan pemimpin yang amanah. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau - Jelang Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Bupati dan Wakil bupati Pulang Pisau tahun 2024 yang bergulir sebentar lagi menuai banyak perhatian dan harapan dari masyarakat.  Terutama akan harapan bisa terlaksananya pilkada yang aman dan kondusif.

Salah satu harapan disampaikan Muhammad Ambrullah, pemuda asal Bahaur yang kerap tampil vocal menyoroti kepemudaan di Pulang Pisau ini.

"Tentu harapannya pemilihan kepala daerah nanti bisa berjalan dengan baik dan kondusif. Apalagi saat ini masyarakat sudah mulai mengikuti perkembangan politik hingga tingkat daerah. Mereka menaruh harapan dan membutuhkan pemimpin yang mempunyai Visi dan Misi untuk membangun daerah bukan hanya semata-mata janji politik saja, " Ujar Ambrullah.

Dilanjutkan dirinya, Politik pada tingkat kabupaten Pulpis saat ini begitu dinamis. Keterpilihan tergantung pada strategi yang dilakukan paslon nantinya. Dirinya pun berharap siapa pun nantinya yang maju dan berkompetisi, dalamnya kampanye bisa lebih mengedepankan program-program yang pro rakyat.

"Masalah menang kalah tentu adalah biasa dalam demokrasi. Sehingga siapapun yang menerima mandat masyarakat nantinya bisa mewujudkan visi misi yang dibuat. Begitu juga yang kalah, tetap legowo dan memberikan peran positif bagi pembangunan daerah, " tukasnya. ( Sam)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال