Man City Punya Peluang Rebut Puncak Klasmen Liga Inggris dari Arsenal

Para pemain Manchester City merayakan gol Bernardo Silva dalam pertandingan melawan Newcastle United pada perempat final Piala FA di Stadion Etihad, Sabtu (16/3/2024). Foto/DARREN STAPLES/AFP

POSSINDO.COM, Olahraga -Manchester City berpeluang merebut puncak klasemen dari Arsenal karena akan bertanding lebih dulu pada pekan ke-33 Liga Inggris.

Man City akan bertanding pada hari ini, Sabtu (13/4). Sedangkan Arsenal dan juga Liverpool baru akan bermain pada Minggu (14/4).

Man City bersaing sengit dengan Arsenal dan juga Liverpool dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Arsenal saat ini berada di puncak klasemen dengan 71 poin diikuti Liverpool dan Man Man City.

Man City yang menempati posisi ketiga hanya berselisih satu poin dari Arsenal. Hal ini yang membuat The Citizens pantang melewatkan kesempatan menggeser Arsenal walau hanya sementara.

Kans Man City mengamankan tiga poin  juga sangat terbuka. Ini karena tim asuhan Pep Guardiola hanya akan menjamu tim promosi, Luton Town di Stadion Etihad, Sabtu pukul 21.00 WIB.

Man City jelas jauh diunggulkan untuk mengamankan hasil positif. Apalagi jika melihat rapor laga tandang Luton yang selalu kalah dalam tiga terakhir.

Luton kalah 3-4 dari Bournemouth, takluk 1-2 dari Tottenham Hotspur, dan ditekuk Arsenal 0-2 saat tandang ke Stadion Emirates.

Sementara itu, Arsenal dan Liverpool baru akan bertanding pada Minggu. Arsenal bersua Aston Villa dan Liverpool menjamu tim yang tengah berupaya keras agar tak masuk jeratan degradasi, Crystal Palace di Anfield.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال