Pj Bupati Pulpis Sampaikan Beberapa Pesan pada Momentum Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani saat Menyampaikan Sambutan Sebelum Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah, bertempat di Masjid Agung Ar-Raudhah Pulang Pisau. Rabu, (10/04/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani dalam sambutannya sebelum pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah, mengajak masyarakat dan semua orang yang hadir agar menjadikan Idul Fitri ini sebagai kesempatan emas untuk merajut silaturahmi, kebersamaan dan kekeluargaan serta saling memaafkan.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani juga menyampaikan beberapa pesan diantaranya:

Pertama, ucapan terimakasih atas partisipasi semua umat dalam pemilu 2024 pada bulan Februari yang lalu.

Kedua, momen yang Fitri ini saling memaafkan sesama, rajut dan perkuat kembali ukhuwah dengan saling berkunjung, saling berkabar, saling membantu, dan saling mengingatkan dalam berbagai kebaikan.

Ketiga, dalam rangka menyukseskan agenda Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 mendatang, mari kita perkokoh persatuan dan kesatuan antar seluruh elemen masyarakat, sehingga kita dapat terhindar dari segala hal yang berpotensi menjerumuskan kita pada ke-mudhorot-an.

Selain itu, mari kita waspadai pula akan isu-isu negatif, adu domba, dan segala hal yang dapat merugikan diri kita, maupun masyarakat luas.

Keempat, kontribusi dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat dalam setiap program kegiatan pembangunan yang berlangsung di Kabupaten Pulang Pisau dapat terus ditingkatkan, demi terwujudnya Kabupaten Pulang Pisau yang Mandiri, Makmur dan Sejahtera.

Kemudian, Ia juga berpesan kepada kaum muslimin dan muslimah yang hadir agar menggunakan pekarangan rumah yang kosong untuk ditanami tanaman seperti cabe dan lainnya sebagai bentuk pengendalian inflasi di tingkat rumah tangga.

Terakhir ia mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Minal’Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin“ kepada seluruh umat Muslim yang hadir dan kepada seluruh masyarakat kabupaten Pulang Pisau secara luasnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال