Pj Bupati Kapuas Hadiri Perayaan Dharma Santi Nyepi Tahun Baru Saka 1946

Perayaan Dharma Santi Nyepi Tahun Baru Saka 1946 Tahun 2024 yang digelar Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kecamatan Basarang ,Kabupaten Kapuas. Senin, (22/04/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pj Bupati Kabupaten Kapuas, Erlin Hardi didampingi Pj Ketua TP PKK Kapuas Agustina Erlin Hardi dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas menghadiri perayaan Dharma Santi Nyepi Tahun Baru Saka 1946 Tahun 2024 yang digelar Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kabupaten Kapuas.

Perayaan Dharma Santi merupakan ajang pertemuan atau silaturahmi untuk dapat saling memaafkan kesalahan masing-masing.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi saat memberikan sambutan, mengucapkan terima kasih kepada warga umat hindu yang ada diwilayah Kabupaten Kapuas, khususnya di Kecamatan Basarang yang dalam hal ini sudah menjaga kedamaian dan ketentraman dilingkungannya.

“Yang utama adalah bagaimana kita menjaga sebuah keharmonisan, kebahagiaan dan kedamaian. Karena semua kembali kepada hati kita dan ada tujuan yang ingin kita capai bersama, yaitu tercipta dan terjaganya keharmonisan antar sesama,” ucapnya, Senin (22/04/2024).

Melalui terselenggaranya kegiatan seperti ini pun dirinya mengharapkan agar dapat dijadikan sebagai wadah untuk meningkatkan keharmonisan, didalam keberagaman kehidupan yang ada diwilayah Kabupaten Kapuas.

“Mari kita tetap menjaga kerukunan diwilayah kita ini, sehingga selalu terjaganya kedamaian dan kebersamaan antar umat beragama,” tambahnya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال