Pj Bupati Pulpis Minta Kadis Ketahanan Pangan yang Baru untuk Bisa Langsung Melaksanakan Amanah

Kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pulang Pisau berlangsung di Kantor Sekretariat Daerah. Kamis, (25/04/2024). Foto/IST

 

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pulang Pisau.

Adapaun, serah terima jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pulang Pisau ini dari Halidi, SPi, ME yang sudah purna tugas ke Edy Purwanto, SSos, MSi. 

 

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani juga memberikan apresiasi kepada kepala Dinas Ketahanan Pangan sebelumnya Halidi atas tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya untuk ikut serta dalam membangun Kabupaten Pulang Pisau. Kerja keras, etos kerja tinggi dan dedikasi yang tinggi telah diberikan dan semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan. 

"Karena purna tugas, saya pribadi dan atas nama Pemkab Pulpis menyampaikan terimakasih kepada Bapak Halidi yang telah mendampingi kami membangun daerah dengan kerja keras, etos kerja tinggi, dan dedikasi yang tinggi. Semoga, selalu diberikan kesehatan dan kekuatan bagi kita semua," ucap Pj Bupati Pulang Pisau,  Kamis (25/04/2024).

 

“Usai serah terima jabatan diharapkan kepada pelaksana tugas Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pulang Pisau langsung bekerja dan bisa terus menjalankan amanah yang telah diberikan,” tambahnya.(Sam)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال