DPRD Pulang Pisau Gelar Rapat Paripurna Penyampaian KUA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2024

Rapat Paripurna Penyampaian KUA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2024 berlangsung di Ruang Sidang Paripurna DPRD Pulang Pisau. Senin, (27/05/2024). Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau, menggelar Rapat Paripurna penyampaian KUA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2024.
 
Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Pulang Pisau, H Ahmad Rifa'i didampingi Wakil Ketua II (Waket II), Sentot Siswanto, Sekretaris DPRD Pulang Pisau Hendra dan para anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau lainnya.
 
Turut hadi dari pihak eksekutif mewakili Pj Bupati Pulang Pisau, Sekretaris Daerah (Sekda) Pulang Pisau Tony Harisinta dan sejumlah pejabat lingkup Pemkab Pulang Pisau.
 
"Paripurna ini sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Pulpis masa persidangan II tahun sidang 2024, untuk menerima dan meninjau rancangan perubahan KUA dan perubahan PPAS yang telah disusun dengan seksama oleh Pemkab Pulpis," ungkap Ketua DPRD Pulang Pisau, Rifa'i pada Senin (27/05/2024).(Sam)
 
Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال