Hadiri Acar HUT Ke-44 Dewan Kerajinan Nasional, Pj Bupati Pulpis Ajak Masyarat dan OPD Melestarikan Budaya Daerah

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani Menghadiri Kegiatan HUT Ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) yang berlangsung di ballroom Hotel Alila, Kota Solo, Jawa Tengah. Rabu, (15/05/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau, -Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani menghadiri kegiatan HUT Ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas).

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Ketua Umum Dekranas Wury Ma’ruf Amin dan Ketua Harian Dekranas Tri Suswati, juga Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE Kabinet Indonesia Maju), serta pengurus Dekranas dan Dekranasda seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut Ibu Negara Iriana Joko Widodo membuka secara resmi acara HUT Ke-44 Dekranas, juga Ibu Negara menyempatkan diri menyapa para peserta yang hadir.

Sementara itu, Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani mengatakan hadirnya di perayaan HUT Ke-44 Dekranas sebagai perwakilan dari Provinsi Kalimantan Tengah bersama dengan Ketua Dekranasda Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran.

Pada kesempatan tersebut, Nunu Andriani mengajak seluruh elemen masyarakat dan juga perangkat daerah Kabupaten Pulang Pisau untuk melestarikan budaya juga mencintai produk dalam negeri.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال