Maju Pilkada 2024, H Ahmad Rifai Daftar Ke Partai Nasdem Pulang Pisau

H Ahmad Rifai yang juga Ketua DPRD Pulpis ( Tengah jaket Kuning) mendaftar Bakal Calon Bupati Pulang Pisau melalui DPD Partai Nasdem Pulang Pisau dan diterima ketua DPD Partai NasDem H Ahmad Jayadikarta berserta Panitia Seleksi Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Pulang Pisau, Senin ( 6/05/2024) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Politik – Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau H Ahmad Rifai i mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Pulang Pisau pada penjaringan kandidat kepala daerah yang dilakukan melalui DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Pulang Pisau. Pengambilan formulir pendaftaran ke DPD Partai Nasdem dilakukan langsung H Ahmad Rifai didampingi beberapa pengurus Golkar Kabupaten Pulang Pisau di kantor DPD Partai Nasdem Jalan Oberlin Metar Pulang Pisau pada Senin ( 6/05/2024) siang.

Kedatangan pria yang juga ketua DPRD Pulang Pisau tersebut diterima langsung oleh ketua DPD Partai NasDem H Ahmad Jayadikarta berserta Panitia Seleksi Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Pulang Pisau.

“Partai NasDem DPD Pulang Pisau telah membuka pendaftaran Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Pulang Pisau sejak tanggal 1 sampai dengan tanggal 7 Mei 2024. Dan hari ini senin 6 Mei 2024. Beberapa Petinggi Golkar yang di Pimpin Sekretaris DPD Partai Golkar H. Ahmad Rifai, S.Kom telah mengambil formulir dan mendaftar di Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Pulang Pisau,” terang H Ahmad Jayadikarta.

Disampaikan dirinya lagi, partai DPD NasDem Pulang Pisau pada dasarnya menerima semua calon kandidat Bacalon Bupati dan wakil Bupati Pulang Pisau sesuai dengan jadwal yang telah dikeluarkan hingga 7 Mei nanti.

“Tentu untuk menghadapi Pilkada 2024, Nasdem siap bekerjasama dengan parpol lain yang tentunya mengikuti proses mekanisme partai hingga nantinya bisa dikeluarkan rekomendasi,” ujar Jayadikarta yang juga ketua Komisi III DPRD Pulpis ini.

Sementara itu H Ahmad Rifai mengaku jika pendaftaran dirinya ke sejumlah parpol, termasuk DPD partai Nasdem Pulang Pisau sebagai upaya untuk membangun koalisi dan penjajakan demi mendapatkan rekomendasi untuk maju pada Pilkada Pulpis 2024 yang tinggal menunggu hitungan bulan lagi.

“Saya mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati. Tentu sebagai kader Partai Golkar, kami juga tengah melakukan survet internal untuk menunggu rekomendasi resmi untuk calon yang diusung dari partai Golkar. Sembari menunggu, tentunya penjajakan koaliasi perlu kita lakukan dengan partai lain yang memiliki kursi di DPRD Pulang Pisau ,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال