Wakil Ketua Komisi III DPRD Apresiasi Kontingen Kabupaten Barito Utara usai Juara 1 di 9 Cabang Lomba FBIM 2024

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Barito Utara, Surianoor. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Barito Utara, Surianoor memberi apresiasi perolehan medali (juara I) kontingen kabupaten Barito Utara pada pelaksanaan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tahun 2024 di Palangka Raya.

“Sangat mengapresiasi apa yang di peroleh kontingen Kabupaten Barito Utara pada FBIM tahun 2024 di Kota Palangka Raya, dimana untuk medali emas sebanyak 9 medali (untuk juara I),” ungkapnya, Jumat (24/05/2024).

Ia mengataka hasil ini berkat kerja keras semua dan prestasi kita semua serta atas dukungan dan support pimpinan dan seluruh masyarakat Kabupaten Barito Utara.

“Kita bangga melihat kontingen Kabupaten Barito Utara dengan penuh semangat, membawa nama Kabupaten Barito Utara untuk bertanding dan berlomba pada beberapa cabang lomba FBIM Kalteng Tahun 2024. Dengan memperoleh juara 1 sebanyak 9 cabang lomba dipastikan Kabupaten Barito Utara meraih juara umum pada FBIM tahun 2024,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan atas nama pribadi dan lembaga DPRD Barito Utara mengucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para atlet, pelatih, official dan seluruh pihak yang telah berlatih mempersiapkan seluruh kesiapan kontingen Barito Utara untuk turut berpartisipasi pada FBIM tahun 2024 ini.

“Sehingga kita bisa melihat hasil yang telah dicapai oleh kontingen Kabupaten Barito Utara pada Festival Budaya Isen Mulang tahun 2024,” pungkasnya.(Wan)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال