Banmus DPRD Seruyan Gelar Rapat bersama Eksekutif Bahas Jadwal Agenda Kegiatan Kerja

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan -Badan Musyawarah (Banmus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menggelar rapat bersama pihak eksekutif dalam rangka penyesuaian dan menjadwal sejumlah agenda kegiatan DPRD Kabupaten Seruyan.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, didampingi Wakil Ketua I,  Bambang Yantoko, Wakil Ketua II, Muhamad Aswin, berlangsung di ruang rapat Serbaguna DPRD setempat, pada Selasa 04 Juni 2024.

“Rapat Banmus ini membahas tentang penyusunan dan menjadwalkan sejumlah kegiatan DPRD Kabupaten Seruyan dengan pemerintah daerah, baik itu agenda paripurna maupun beberapa kegiatan lainnya,” ungkap Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, Selasa (04/06/2024).

Ia mengatakan, pada rapat tersebut sejumlah jadwal sudah disepakati bersama. Dia berharap, apa yang sudah susun dan dijadwalkan kembali bisa dilaksanakan dengan baik nantinya.

“Secara umum tadi sudah disampaikan langsung pada rapat, yang mana hasil rapat tadi kita sudah sepakati dengan beberapa jadwal yang akan dilaksanakan oleh pihak DPRD Kabupaten Seruyan bersama Pemerintah Daerah pada tahun anggaran 2024,” jelasnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال