Dewan Apresiasi Pemda Seruyan Terkait Penghargaan WTP

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan, Muhamad Aswin. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan -Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Muhamad Aswin mengapresiasi terhadap prestasi yang telah diraih oleh pemerintah daerah setempat.

Baru-baru ini kembali meraih atau berhasil mempertahankan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) berturut-turut dari BPK RI Perwakilan Provinsi Kalteng.

Kendati demikian, sependapat dengan apa yang diharapkan BPK RI Perwakilan Kalteng yang mana WTP yang diraih juga harus beriringan dengan kesejahteraan masyarakat.

“Kami mengapresiasi terkait dengan hal itu, namun seperti yang disampaikan oleh BPK saat itu yang mana WTP juga harus dibarengi dengan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya, Senin (03/06/2024).

“Maka dengan itu harus kita pikirkan dan selaraskan dengan apa yang telah kita terima penghargaan dari pemerintah pusat, maupun pihak BPK RI Perwakilan Kalteng. Namun tidak kalah pentingnya adalah adanya keseimbangan, salah satunya kiat-kiat kita dengan masalah pembangunan jalan yang ada,” pungkasnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال