Diskominfosan Balangan Teriman Kunjungan dari Diskominfo Barito Selatan, Terkait Peningkatan Kualitas Penerapan SPBE

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfosan) Balangan Menerima Kunjungan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Barito Selatan, bertempat di Aula Rapat Diskominfosan Balangan, Paringin Selatan. Kamis, (06/06/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan untuk meningkatkan pelayanan dan kinerja melalui Penerapan Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) atau yang akrab dikenal dengan istilah E-Government.

Untuk meningkatkan kualitas dan penerapan SPBE di Kabupaten Balangan, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfosan) Balangan terima kunjungan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Barito Selatan.

Pertemuan ini bertujuan untuk menjalin sinergi yang bagus antar pemerintah daerah dalam meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Mewakili Plt. Kepala Diskominfo Kabupaten Barito Selatan, Pahmi Mintaraga juga mengharapakan melalui kegiatan kunjungan ini dapat meningkatkan kualitas dalam penerapan SPBE di Kabupaten Balangan.

"Terkait implementasi aplikasi SPBE antara dua kabupaten yang mana bisa saling bertukar pikiran, pendapat dan saling berbagi informasi terkait SPBE yang bisa meningkatkan SPBE di dua kabupaten ini," ungkapnya, Kamis (06/06/2024).

Selain sebagai wadah untuk berbagi, kunjungan itu juga diharapkan mampu meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat agar semakin akuntabel, efektif dan efisien.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال