DPRD Seruyan Gelar Rapat Bahas LKPJ Pemerintah Daerah Tahun 2023

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menggelar rapat pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan tahun anggaran (TA) 2023 berlangsung di Ruang Rapat Serbaguna DPRD setempat, pada Senin, 03 Juni 2024.

Rapat pembahasan yang terbuka untuk umum ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, didampingi Wakil Ketua I, Bambang Yantoko, Wakil Ketua II, Muhamad Aswin dan Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda).

Adapun pihak eksekutif pemerintah daerah yang dipimpin langsung oleh Penjabat Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan, Bahrun Abbas mewakili Pj. Bupati Seruyan, Djainuddin Noor.

“Alhamdulillah hari ini kami DPRD Kabupaten Seruyan menggelar rapat yaitu bersama dengan pihak pemerintah daerah untuk membahas LKPJ Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan tahun anggaran 2023,” ungkap Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, Senin (03/06/2024).

“Rapat pembahasan yang dilaksanakan hari ini menindaklanjuti agenda dan jadwal yang telah ditetapkan dari Raperda Badan Musyawarah, karena sebelumnya naskah LKPJ tersebut sudah kami terima dari pemerintah daerah para rapat paripurna sebelumnya,” pungkasnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال