Pansus I DPRD Kapuas Lakukan Kunker ke DPRD Kalsel Terkait Raperda Bangunan Gedung

Ketua Pansus I DPRD Kapuas, Ahmad Zahidi Menerima Cendera Mata dari Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Kalsel, Gusti Abidinsyah. Jumat (31/05/2024) lalu. Foto/Humas Sekretariat DPRD Kapuas

POSSINDO.COM, Kapuas -Panitia Khusus (Pansus) I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.

Kedatangan rombongan tersebut disambut langsung oleh Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Kalsel, Gusti Abidinsyah dan anggota Komisi III Suwardi Sarlan.

Adapaun kunjungan DPRD Kapuas tersebut dipimpin langsung Ketua Pansus I DPRD Kapuas, Ahmad Zahidi beserta anggota dalam rangka konsultasi dan koordinasi terkait Raperda Kabupaten Kapuas tentang bangunan gedung yang saat ini pihaknya godok.

Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka konsultasi dan koordinasi terkait Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Kapuas, tentang bangunan gedung yang masih godok.

Ahmad Zahidi mengucapkan terima kasih telah diberikan saran dan masukan dari Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan yaitu sebagai pembina.

“Dari Raperda yang akan diterbitkan nantinya, nah tentu kita mendapat masukan yang sangat luar biasa sekali ilmu yang berharga sekali karena apa secara struktur baik struktur tanah, struktur bangunan antara Kabupaten Kapuas dengan Kota Banjarmasin ya Kalsel pada umumnya itu hampir sama yaitu daerah daerah gambut,” ucapnya, Senin (03/06/2024).(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال