Pemkab Kapuas Gelar Kegiatan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJPD Tahun 2025-2045

Kegiatan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJPD (Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah) Kabupaten Kapuas Tahun 2025-2045, bertempat di Aula Bappelitbangda Kapuas, Rabu (13/9/2023). Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Kapuas -Kegiatan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Kapuas Tahun 2025-2045 dibuka. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Bappelitbangda Kapuas, dibuka dan dipimpin oleh Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Kapuas, Jaya.


Usai Kegiatan Jaya mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah untuk melanjutkan RPJPD untuk 20 tahun kedepan.


“Tentu dalam kegiatan yang dilaksanakan ini sangat penting untuk kita semua, agar Kabupaten Kapuas kedepannya ini lebih maju lagi,” katanya, Selasa (13/9/2023).

Dirinya juga berharap kepada OPD-OPD bisa memberikan masukan berupa data maupun permasalahan-permasalahan, nanti itu akan diolah tim yang bekerjasama dengan Teknologi Sepuluh November Surabaya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kapuas dr. Rosihan, Kepala Bappelitbangda Kapuas Catur, Tim Pendamping Penyusun Dokumen RPJPD Kabupaten Kapuas Tahun 2025-2045 dari Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya, Kepala SOPD Kapuas,  Camat, Lurah di Kabupaten Kapuas.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال