Bupati Balangan Dampingi OJK dan Bank Kalsel Kenalkan EKI di Pasar Rancah Mampulang

Bupati Balangan H Abdul Hadi bersama Kepala OJK Regional 9 Kalimantan dan Direktur Utama Bank Kalsel luncurkan Ekosistem Keuangan Inklusif (EKI) Desa Balida. Foto/IST

POS SINDO.COM, -Bupati Balangan H Abdul Hadi bersama Kepala OJK Regional 9 Kalimantan dan Direktur Utama Bank Kalsel luncurkan Ekosistem Keuangan Inklusif (EKI) Desa Balida, dalam Festival Budaya Racah Mampulang, di Pasar Budaya Racah Mampulang, Desa Balida Kecamatan Paringin pada Minggu (22/10/2023).

“Kita tentu sangat mengapresiasi kepada OJK atas dipilihnya Desa Balida sebagai Pilot Project EKI. Pemkab Balangan akan mendukung penuh untuk terus bekerja sama dengan OJK agar dapat memberikan literasi keuangan yang baik bagi warga perdesaan,” terang Bupati Abdul Hadi.

Program EKI, terang dia sejauh ini merupakan perwujudan dukungan OJK bersama pemangku kepentingan terhadap nawacita Presiden RI untuk membangun wilayah dari pinggiran yang selaras dengan transformasi perekonomian Provinsi Kalimantan Selatan.

“Selain itu sekaligus pelaksanaan ketentuan mengenai pengembangan desa di Kabupaten Balangan. Kedepan kita yakin program ini akan memiliki dampak positif bagi warga balangan, khususnya pelaku usaha agar semakin berkembang dengan pengetahuan keuangan yang diberikan,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال