Bupati Balangan Lepas Peserta Karang Taruna Ikuti Kemah Bakti di Kotabaru


POS SINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan Abdul Hadi secara resmi melepas 1.316 anggota Karang Taruna Kabupaten Balangan, dalam rangka mengikuti Kemah Karya Bakti Wisata Karang Taruna XXXIV di Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Diketahui pelepasan ribuan peserta ini terdiri dari 78 Karang Taruna yang ada di Kabupaten Balangan, yang dilepas di halaman Kantor Bupati, Paringin Selatan, Senin (23/10/2023).

Dalam sambutannya, Abdul Hadi, berpesan kepada anggota karang taruna Kabupaten Balangan untuk bisa menjaga solidaritas sesama karang taruna agar tercipta keamanan, kekompakan dan kedamaian.

Selain itu, Abdul Hadi juga meminta agar peserta kemah bisa menjaga kesehatan sekaligus nama baik kabupaten ketika berada di luar, serta memperkuat persatuan dan silaturahmi bagi seluruh pegiat karang taruna se-Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Balangan, Ardiansyah, mengatakan sudah banyak persiapan yang dilakukan untuk mengikuti kemah karya bakti ini, mulai dari rapat koordinasi dengan para pengurus karang taruna Kabupaten Balangan, terkait persiapan keikutsertaan dalam kegiatan lomba yang bakal digelar di Kabupaten Kotabaru.

"Sebelumnya kami pengurus karang taruna Kabupaten Balangan sudah melakukan rapat koordinasi untuk mempersiapkan kemah bakti yang ada di Kotabaru, mudah- mudahan dengan adanya persiapan ini bisa membawa nama baik Kabupaten Balangan dan juara pada lomba yang diadakan nanti," harapnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال