Bupati H. Abdul Hadi Serap Aspirasi Di Pertemuan Warung Amal Paringin Selatan


POS SINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H. Abdul Hadi mengunjungi Warung Amal Bertempat di Jalan Lambung Mangkurat Desa Lingsir Kecamatan Paringin Selatan pada Senin (23/10/2023) tadi. Dalam kesempatan itu bupati menyempatkan untuk bersilaturahmi sekaligus untuk mendengarkan segala keluh kesah masyarakat.

“Dengan kegiatan bincang-bincang langsung dengan masyarakat seperti ini menjadi salah satu sarana kita untuk bisa untuk mengetahui langsung keluh kesah dan kendala apa saja yang dihadapi dalam pembangunan khususnya bidang keagamaan,” Ucap Bupati Balangan di selai-sela kegiatannya di Awayan.

Orang nomor satu di Bumi Sanggam tersebut menyebut Masyarakat jangan takut dan sungkan untuk menyampaikan aspirasinya dalam mendukung Pembangunan Kabupaten Balangan. Khususnya masukan di desanya masing-masing.

“Karena pemerintah selalu terbuka menerima masukan yang sifatnya membangun. Siapa tahu, usulan yang disampaikan tersebut justru bagus dan bisa menjadi solusi bagi pemerintah dalam mendorong kemajuan desa dan kelurahan yang ada, kita selalu terbuka dan siap berbenah,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال