Final Liga Basket Pelajar Terbesar Tanah Air Bakal Digelar di Indonesia Arena

Final Party atau Babak Puncak DBL Seri DKI Jakarta Musim ini Akan dilangsungkan di Venue Basket Indoor Terbesar dan Termegah Berkelas Dunia, Indonesia Arena. Foto/Dok. Perbasi

 
POSSINDO.COM, Olahraga -Liga basket pelajar terbesar Tanah Air DBL 2023 DKI Jakarta Series segera memasuki fase puncak. Konsisten digelar sejak 2012 silam, musim ini terjadi lonjakan luar biasa dari jumlah peserta DBL diikuti total 140 tim basket yang datang dari 100 sekolah serta animo penonton.
 
Dito memuji konsistensi luar biasa yang telah dibuktikan oleh DBL Indonesia selama 19 tahun ini. Melalui liga basket pelajar terbesar di Tanah Air, DBL yang pada rangka musim 2023-2024 ini diselenggarakan di 30 kota 22 provinsi.
 
Sebagai bentuk apresiasi atas pertumbuhan yang luar biasa itu, Final Party atau babak puncak DBL Seri DKI Jakarta musim ini akan dilangsungkan di venue basket indoor terbesar dan termegah berkelas dunia, Indonesia Arena.


Rencananya final itu akan digelar pada 17 November 2023. Pengumuman spesial itu disampaikan secara istimewa pula oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo.

Sumber : viva.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال