Gibran Tunjuk Ijazah Kepada Awak Media Tepis Isu Ijazah Setara SMK

Gibran Tunjukkan Ijazah dari University of Bradford di Kepada Awak Media di Balai Kota Solo, Senin (20/11/2023). Foto/SILVESTER KURNIAWAN/RADAR SOLO

 
POSSINDO.COM, Politik -Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka membawa ijazah S1 miliknya dari University of Bradford, Inggris. Gibran membawa ijazah itu untuk merespon isu mengenai ijazah dirinya yang hanya lulusan D1 atau setara SMK.

Gibran kemudian menunjukkan ijazahnya dan meminta awak media untuk mengecek keaslian dan mengabadikan ijazahnya tersebut.

Surat tersebut memutuskan bahwa ijazah yang diperoleh dari University of Bradford atas nama Gibran Rakabuming Raka, dan gelar tersebut diberikan oleh University of Bradford.

 

Gibran mengaku membawa ijazah itu agar isu mengenai ijazah dirinya cepat selesai. Dia juga mempertanyakan kenapa soal ijazah baru dipermasalahkan sekarang, bukan saat mendaftar sebagai cawapres.

 

"Yo ben (ya biar) cepat selesai, ya ini kan ijazah ini. Kalau palsu seharusnya dipermasalahkan dari awal waktu pendaftaran," ujar Gibran.

 

Sumber : detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال