Ketua DPRD Kapuas Sampaikan Harapannya untuk Pengurus PWI Masa Bakti 2023 – 2026

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah Mengucapkan Selamat dan Harapannya Kepada Pengurus PWI Kapuas Masa Bakti 2023 – 2026. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas masa bakti 2023 - 2026 telah resmi dilantik pada Kamis 23 November 2023.

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah mengucapkan selamat kepada Pengurus PWI Kapuas masa bakti 2023 - 2026 yang mana sebagai Ketua Sri Hayati, Wakil Ketua Robby Fadilah, Sekretaris Djimmy Napoleon dan Bendahara Julianus Gerung.

Ardiansah juga turut menyampaikan sejumlah harapannya terhadap pengurus organisasi pers yang baru dilantik tersebut.

"Kami berharap sekaligus meminta kepada pengurus PWI setempat yang baru dilantik, dapat bersinergi dan saling mendukung program kerja," ucap Ardiansah, Jumat (24/11/2023).

Menurutnya pengurus dan anggota PWI Kapuas bisa memberikan fasilitator terkait bagaimana menyampaikan kerja-kerja para wakil rakyat kepada masyarakat.

"Harapannya dapat terus berkolaborasi dalam mendukung berbagai program pembangunan di daerah," harapnya.

Wakil rakyat dari Daerah pemilihan (Dapil) 5 Kapuas ini juga berharap sesuai fungsinya dalam menjalankan tugas, DPRD sangat membutuhkan peran serta wartawan sebagai mitra, khususnya yang tergabung dalam PWI Kapuas, melalui karya jurnalistiknya. 

"Harapannya kemitraan yang sudah terbina selama ini antara PWI dengan DPRD kiranya dapat terus ditingkatkan sehingga dapat mendukung kerja-kerja DPRD kabupaten setempat, dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat," ucapnya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال