Majukan Pendidikan di Balangan, Pemkab Balangan Kerjasama dengan Kampus Luar Negeri

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Ad Interim Erick Thohir Mengungkapkan Penyebab Penyerapan Subsidi Motor Listrik Tidak Maksimal. Foto/moladin.com
 
POSSINDO.COM, Balangan -Upaya serta ikhtiar guna untuk kemajuan Pendidikan di Kabupaten Balangan,Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan melakukan penandatanganan dengan Cambridge University London dan dengan the Bell Foundation Cambridge.

Kesepakatan ini menciptakan landasan kuat bagi kemajuan pendidikan di Kabupaten Balangan, membawa Pendidikan Balangan ke tingkat penguasaan pengetahuan global dan mempersiapkan siswa serta mahasiswa setempat menjadi calon pemimpin berstandar internasional.

Beliau juga menegaskan komitmen untuk memperluas kerjasama Internasional, dengan rencana untuk menjalin kemitraan lebih lanjut dengan negara-negara seperti Jepang dan Australia. 

"Kerjasama ini bukan hanya untuk kepentingan sekarang, tapi juga untuk masa depan anak-anak kita. Kami membutuhkan doa dan dukungan masyarakat Bumi Sanggam agar usaha ini lancar dan memberikan manfaat maksimal bagi generasi mendatang,” ucapnya Kamis (23/11/2023).(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال