4 Ide Kegiatan Malam Tahun Baru di Rumah, Selain Barbeque-an dan Kembang Api

Momentum Malam Pergantian Tahun Biasanya diisi dengan Kegiatan Bakar-Bakar dan Kembang Api, Namun Berikut ini 5 Kegiatan yang Tidak Kalah Menarik yang Bisa Dicoba di Rumah. Foto/ Shutterstock/teman Parekraf

POSSINDO.COM, Ragam -Perayaan malam tahun baru di rumah identik dengan bermain kembang api dan barbeque-an.

Namun, ternyata tidak hanya itu lho kegiatan yang bisa kita lakukan dengan teman-teman atau keluarga. Kamu dapat menantikan pergantian tahun dengan sederet kegiatan di bawah ini. Simak, Beauties! 

1. Buat Refleksi Tahun 2023

Akhirilah tahun ini dengan menuliskan prestasi kecil yang dapat kamu capai. Refleksikan dirimu tentang apa saja yang sudah kamu lakukan, apa pengalaman unik yang kamu alami, dan pembelajaran apa yang dapat kamu ambil selama tahun ini.

2. Menulis Resolusi Tahun 2024
Sempatkan dirimu untuk menulis resolusi, tujuan, dan niatmu di tahun 2024. Hal ini perlu dilakukan untuk memotivasimu dan membantumu membuat strategi untuk mencapai apa yang kamu inginkan di tahun depan.
3. Buat dan Nikmati Makanan Enak

Buatlah makanan dan minuman untuk menyambut tahun baru. Kamu bisa membuatnya sendiri maupun bersama orang-orang terdekat. Masaklah makanan yang jarang kamu santap agar menu malam tahun baru terasa lebih spesial.

4. Bermain Bersama Keluarga

Mainkanlah permainan papan, kartu, atau game bersama keluarga sembari menunggu tengah malam. Kegiatan sederhana ini dapat menambah keakraban di antara dirimu dan anggota keluargamu di rumah. Kamu bisa bermain kartu UNO, permainan memori, dan permainan seru lainnya.

Sumber : beautynesia.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال