Disdukcapil Kapuas Dapat Penghargaan Sebagai OPD Terbaik Pengelolaan Operator PPID, Pengaduan (SPAN-LAPOR) dan Kehumasan

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas  Menerima Penghargaan sebagai OPD yang Paling Responsif Dalam Menindaklanjuti Pengaduan Masyarakat Melalui SPAN - LAPOR, bertempat di aula Bapelitbangda Kabupaten Kapuas. Kamis, (7/12/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas –Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas, medapat Penghargaan sebagai OPD yang paling Responsif Dalam Menindaklanjuti Pengaduan Masyarakat Melalui SPAN - LAPOR.

Penghargaan tersebut diberi oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kapuas melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

Penghargaan diserahkan usai kegiatan pembukaan Bimtek penguatan kapasitas operator dalam Pengelolaan Informasi (PPID), Pengaduan (SPAN-LAPOR), penghargaan diterima secara langsung oleh Plt. Kepala Disdukcapil Kabupaten Kapuas Sipie.

“Menjadi salah satu OPD yang responsif dalam menjawab pertanyaan dari masyarakat adalah sebuah kebanggaan yang diterima oleh Disdukcapil Kabupaten Kapuas,” ucap Sipie, Kamis (7/12/2023).(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال